Ketum PSI Kaesang Pangarep Borong Sarung di Pasar Plaosan Magetan

Beritatrends, Magetan – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakni Kaesang Pangarep menyapa para warga di Magetan dengan melakukan blusukan ke Pasar Wisata Plaosan II, tepatnya di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, kemarin Senin (3/11/2023).

Masyarakat pun menyerbu pasar, untuk mendekati Kaesang yang notabennya selain Ketum PSI juga sebagai putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kedatangan rombongan Kaesang disambut suka cita warga Magetan.

“Baru pertama ini ketemu, biasanya hanya lihat di Televisi,” ujar Atik Sukariati, Pedagang Pakaian.

Atik mengatakan, Kaesang membeli sebuah sarung di lapaknya, dengan harga Rp 200 Ribu. Selain itu, Kaesang meminta pedagang tersebut untuk menyoblos Caleg PSI nantinya. Dan meminta warga memilih presiden Prabowo-Gibran di Pemilu serentak 2024 mendatang.

Harapan para pedagang pada Kaesang di Pasar kemarin yakni agar harga bahan pokok bisa diturunkan. Karena saat ini harga sembako naik seperti beras, cabai, gula. “Harapan kami harga-harga yang naik bisa turun,” ungkapnya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep menerangkan kunjungan ke Magetan adalah karena ada kegiatan salah satu Calon Legislatif dari PSI yang ingin memperkenalkan dirinya sebagai Ketum PSI di Magetan.

Di Pasar Wisata Plaosan II itu Kaesang mengaku membeli Sarung, Buah Semangka dan Peci. Saat blusukan tersebut terlihat juga Kaesang menggenakan rompi bertuliskan (Saya Kaesang, Bukan Gibran, red).

“Oh Iya gak papa saya pakai rompi bertuliskan ini, sekalian kampanye buat mas Gibran,” pungkasnya.

Baca Juga  Emil Dardak Hadiri Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto di Kampus Institut KH Abdul Chalim

Pos terkait