Kodim Ponorogo Gelar Apel Luar Biasa Dan Pengecekan Personil

Apel Luar Biasa Dan Pengecekan Personil

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo menggelar apel luar biasa di lapangan apel Makodim setempat, Senin (13/02).

Apel diambil oleh Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh anggota yang ikut pada apel luar biasa tersebut.

Kasdim 0802/Ponorogo mewakili Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberikan arahan kepada anggota diantaranya menyampaikan tentang digelarnya apel luar biasa tersebut.

” Apel luar biasa ini perintah Komando Atas, dalam rangka untuk mengecek kekuatan personel yang ada di Kodim 0802/Ponorogo, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Dengan mengecek secara langsung dilapangan seperti ini diharapkan kekuatan personel Kodim 0802/Ponorogo bisa diketahui secara nyata baik itu pangkat maupun jabatannya sehingga sesuai dengan yang diharapkan dari Komando Atas, ” kata Mayor Inf Misirin.

Sebagaimana yang telah disampaikan Komando Atas bahwa pengecekan tersebut juga terkait penataan personel khususnya untuk beberapa satuan yang komposisinya melebihi TOP/DSPP diatas 100%.

“Seperti yang sering disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, diakhir arahan Kasdim 0802/Ponorogo juga mewanti – wanti agar seluruh anggota tetap solid, jaga kekompakan, terus berbuat yang terbaik dan maksimal serta tingkatkan iman dan taqwa dengan tidak lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT, “pungkasnya.

Baca Juga  Penanggung Jawab Keamanan Pelindo Larang Karang Taruna Hadiri Acara Menteri Pertahanan

Pos terkait