Kodim Ponorogo Gelar Rapat Anggota Tahunan

Primer Koperasi Kartika Merak 2 Kodim Ponorogo Gelar Rapat Anggota Tahunan

Beritatrends, Ponorogo – Primer Koperasi Kartika Merak 2 Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2022 bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (28/02).

Kegiatan diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo serta pengurus Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo dan dihadiri antara lain : Perwakilan Puskop “A” Kodam V/Brawijaya; Ketua Dekopinda Kab. Ponorogo; Kadis Perdakum Kab. Ponorogo; Perwira Koordinator Primkop jajaran Korem 081/Dsj.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. melalui sambutan yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin menyampaikan tentang maksud dan tujuan digelar RAT.

“ Ini merupakan forum resmi bagi pengurus, badan pengawas, dan para anggota Primkop Kartika Merak 2 sebagai salah satu syarat Koperasi dalam mewujudkan mekanisme pertanggungjawaban mutlak yang harus dilaksanakan, “ kata Dandim 0802/Ponorogo dalam sambutan.

Terkait keberadaan Primkop Merak 2, Dandim 0802/Ponorogo berharap benar – benar bisa memberikan manfaat atau kontribusi yang besar bagi kesejahteraan anggota dan Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo. Untuk itu Beliau menekankan kepada para pengurus untuk terus melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh dedikasi dan motivasi yang tinggi.

Demikian diantaranya isi sambutan Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo pada RAT Primkop Merak 2 tutup tahun 2022. Selanjutnya untuk memotivasi anggota, dalam kegiatan acara tersebut Primkop Merak 2 memberikan door prise dengan berbagaii macam hadiah.

Baca Juga  Kapolda Sumut Kunjungi Tokoh Agama Pada Perayaan Idul Fitri 1443 H

Pos terkait