Komitmen Bangun Magetan, Mbah Tikno Siap Maju Pilkada 2024

Beritatrends, Magetan – Tikno memastikan diri maju sebagai bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Kepastian itu ditunjukkannya dengan mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Magetan, Rabu (15/05/2024), untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati.

Dihari yang sama, Mbah Tik sapaan akrabnya, pun turut mengikuti penjaringan di Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati.

Berdasarkan pantauan, mantan Kepala Desa Sidomukti itu datang berbondong-bondong bersama istri dan para pendukungnya.

“Dengan niat bismillah niat ingsun Mbah Tik sudah ikut mendaftarkan penjaringan Pilkada Magetan dan sudah diterima dengan baik oleh jajaran. Semoga dapat diberi kepercayaan,” ungkapnya.

Mbah Tik yang saat ini juga masih menjabat sebagai anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan itu mengaku berkomitmen untuk membangun Magetan, utamanya daerah pedesaan.

“Niat ingsun ikut berperan membangun Magetan, utamanya masyarakat pedesaan. Saat ini belum waktunya janji-janji, yang jelas kami berangkat memberikan yang terbaik untuk Magetan,” kata Mbah Tikno.

Diketahui, Mbah Tik bergabung dengan dua politisi lain yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di PDI Perjuangan. Sujatno dari internal partai mendaftar sebagai cabup, sementara bakal cawabup lainnya yaitu Purbodjati.

Sedangkan pada Partai Demokrat, Mbah Tik menjadi satu-satunya calon atau calon pertama yang mendaftarkan diri sebagai cabup.

Baca Juga  KPU Pastikan Pemilih di Rutan Magetan Dapat Gunakan Hak Pilihnya

Pos terkait