Kunjungan Kerja Kasiter Korem 043 Gatam ke DPD Hipakad Provinsi Lampung

Kunjungan Kerja 

Beritatrends, Bandarlampung– Kunjungan kerja Kasiter Korem 043 Gatam Kolonel Risa Wilsi,S.H.,M H.ke Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hipunan Putra Putri Angkatan Darat (Hipakad) Lampung, Jalan Way Sekampung 33 Pahoman Bandar Lampung Kamis (26/01).

Kedatangan Kasiter Korem 043 Gatam disambut Ketua DPD Hipakad, Hi. Saiful Bahri, S.Sos, SH, Sekretaris LBH, Yusril, SH, Pengurus Koprasi, Ismaryati, M.Pd, serta para pengurus DPD Hipakad.

Ketatangan Kasiter Kol. Risa Wilsi,S.H.,M.H. merupakan agenda kerjanya dalam rangka pembinan sekaligus silaturahmi terhadap Keluarga Besar Tentara (KBT) yang terhimpun pada Hipakad.

“Kedatangan kami merupakan kunjungan silaturahmi, dan sekaligus agenda kunjungan kerja ke DPD Hipakad” jelas Kasiter.

Kunjungan Kasiter terlihat akrab sampai kunjungan tersebut menghabiskan waktu sekitar 4 jam.

Menurut ketua DPD Hipakad Lampung Syaiful Bahri, kedatangan Kaseiter merupakan salah satu ujud pembina terhadap Ormas yg dibawah naungan TNI AD, oleh karena itu kunjungan ini merupakan momen yg sangat berharga dan menumbuh kembangkan motivasi kami dalam menjalankan roda organisasi.

Disamping itu jelas Cecep, sapaan akrab ketua DPD Hipakad, momen ini murupakan kesempatan untuk melaporan kegiatan yg sudah dan akan dilakukan disegala bidang, diantaranya, kegiatan sosial, keagamaan serta kondisi fisik Sekretariat DPD Hipakad sebelum dan sesudah dipinjamkan.

Kasiter Rem 043 Gatam dan ketua DPD Hipakad, nampak sangat harmonis terliahat saat jamuan makan siang bersama menambah kesemarakan karena diselingi alunan lagu yang dibawakan Kasiter, Kol. Risa Wilsi,S.H.,M.H.

Ditempat terpisah juga dilakukan kegiatan sosial Hipakad dalam bentuk Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Bandarlampung.

Kegiatan Donor Darah tersebut dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rayon (DPR) Telukpandan Hanura Kabupaten Pesawaran.

Menurut Ketua Rayon Jiantoro, kegiatan Donor ini merupakan agenda yg telah diprogramkan, ini juga merupakan program unggulan dan kegiatan ini akan terus dipertahankan.

Baca Juga  Desa Trimulya Kecamatan Padang Cermin Gelar Festival Muharam Tahun 1444 H

Hadir pada acara donor darah tersebut adalah anggota hipakad dan masyarakat setempat, serta rombongan dari DPD Hipakad di pimpin oleh R. Basukarno, M.Si.

Pos terkait