Kunjungi Kompi Senapan C Yonif 143/TWEJ, Danrem 043/Gatam Tekankan Jaga Kebersihan Pangkalan

Danrem 043/Gatam Tekankan Jaga Kebersihan Pangkalan

Beritatrends, Lampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma’ruf Z, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kompi Senapan (Kipan) C Yonif 143/TWEJ, di Candimas Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Selasa (6/6/2023).

Kunjungan Danrem 043/Gatam beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj dalam rangka meninjau secara langsung keberadaan Kipan C yang berada di Kota Bumi, sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit dan anggota Persit Kipan C Yonif 143/TWEJ.

Sebelum menyampaikan arahannya Danrem mengajak kepada seluruh prajurit dan Anggota Persit untuk selalu syukur dan berdo’a kepada Allah SWT, yang telah banyak melimpahkan nikmat kepada kita semua.

“ Kebersihan pangkalan, harus terus kalian jaga kerapihan serta keindahannya, untuk itu saya printahkan Dandim 0412/LU untuk mengawasi prajurit yang berdinas di Kompi C, berikut kebersihan pangkalannya, “ jelasnya.

Lebih lanjut Danrem menghimbau kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga kekompakan, keamanan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun seperti narkoba, asusila dan lain lainnya yang dapat merusak citra dan nama baik Yonif 143/TWEJ.

Danrem juga menyinggung dalam penggunaan media sosial agar lebih santun dan bijak, “ Melalui media sosial apapun saat ini bisa kita diakses, dari hal-hal yang bernilai positif sampai yang negatif, gunakanlah media sosial dengan baik dan bijak, serta dengan cara yang lebih santun, “pungkas Danrem.

Turut hadir dikegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Kakorum Bataliyon Yonif 143/TWEJ, Kakorum Kompi C, Ketua Persit KCK Cab XXXIV dan Ibu-ibu Pengurus Persit.

Baca Juga  Irwasda Polda Jatim Kunjungi Pos Ops Lilin Semeru 2022 Di Ponorogo

Pos terkait