Laga Ujicoba,AC Majapahit Mendapat Pelajaran Berharga Takluk 0-2 Lawan Madura FC

  • Whatsapp

Pemain AC Majapahit dipresing ketat oleh pemain Madura FC pada laga Ujicoba di Stadion Gajah Mada Mojosari kab.Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Tim AC Majapahit kembali mengelar laga ujicoba versus Madura FC menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 regional Jatim November mendatang.

Peluit babak pertama dibunyikan Laskas Joko Tole (Madura FC)tampil menyerang secara sporadis,sehingga Laskar Guntur Geni julukan AC Majapahit menerapkan permainan keras.

Menit ke 14 Laskar Guntur Geni kebobolan lebih dulu dari titik putih.Bemulah dari hand ball Lebero AC Majapahit Irfan(5 ) dan berhasil diexsekusi menjadi gol oleh Rendi.S.(17) Madura FC

Sampai babak pertama selesai tidak ada gol yang tercipta di kedua kesebelasan dan kedudukan masih unggul tim tamu Madura FC 0-1.

Memasuki babak kedua,begitu peluit dibunyikan tim tamu Madura FC,langsung tampil menyerang,sehinga pertahan Laskar Guntur Geni tekurung.

Anak asuh Daulus sulit mengembangkan permainan,karena dipresing para pemain Madura FC di segala lini.

Masuk menit ke 75 belum ada gol balasan dari tim tuan rumah AC Majapahit maupun gol tambahan dari tim tamu Madura FC.

Masuk menit 84 gawang Laskar Guntur Geni kebobolan yang kedua kali oleh tim Madura FC Indra Lukman (6) ,bermula dari hasil tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan AC Majapahit.

Sampai 90 menit pertandingan kedudukan akhir 0-2 ,untuk Madura FC unggul dari tuan rumah AC Majapahit

Pelatih AC Majapahit Ambitie Daulus Cahyono,mengatakan kekalahan anak asuhnya dari tim Madura FC,sebagai pembelajaran yang sangat berharga bagi anak didiknya.Sebab Selama ini dari beberapa laga ujicoba AC Majapahit selalu menang terus sekarang kalah.

“Madura FC memang tim yang bagus,tim yang solit berarti kita harus berjuang lebih keras lagi,tim madura fc sangat compek ditengga,saya gak kecewa sama anak-anak ,ini sebagai pelajaran besar ,memang Madura FC bermain bagus,”terang Daulus.

Daulus menegaskan lebih baik terjadi dipertandingan persahabatan,sehinga
kekurangan kekurang tau,dan bisa dievalusi kekurangan tim AC Majapahit.

Sementara itu pelatih Madura FC Salahudin mejelaskan,laga ujicoba kali ini bukan masalah hasil,Dia mengatakan tim nya banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Salahudin menambahkan bahwa persiapan timnya sudah siap menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim, karena managamen selalu mendukung penuh.

“Habis pulang tour ini kita ada evaluasi dari 27 pemain,nanti mukin nanti ada rotasi,”tegasnya.

Pos terkait