Lapas Tanjung Balai Kenal Pamit Pilot Baru Kasi Adm Kamtib

Kenal pamit pejabat administrasi baru yakni Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban dari pejabat lama Bapak Andi Gultom, S.H kepada Bapak Muslihul Hayat Harahap yang diadakan di ruang besuk wargabinaan. Senin, (23/10/2023).

Beritatrends, Tanjungbalai – Lapas Tanjungbalai kenal pamit pejabat administrasi baru yakni Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban dari pejabat lama Bapak Andi Gultom, S.H kepada Bapak Muslihul Hayat Harahap yang diadakan di ruang besuk wargabinaan. Senin, (23/10/2023).

Dihadiri seluruh personil Lapas Tanjungbalai mulai dari pejabat struktural, Staf, dan jajaran satuan pengamanan. Acara berjalan lancar.

Andi Gultom dalam kesempatannya menyampaikan rasa haru mendalam serta kesan dan pesan menyentuh selama berada di Lapas Tanjungbalai.

“Dua tahun sembilan bulan bertugas di Lapas Tanjungbalai begitu meninggalkan kesan mendalam bagi saya, terkhusus jajaran Kamtib. Mohon maaf apabila selama berdinas perkataan maupun prilaku yang mungkin kurang dapat diterima, sesungguhnya saya hanya manusia yang menjalankan tugas sebagaimana mestinya”. Ujar haru Andi Gultom.

Hal yang begitu terkesan menurutnya adalah keberadaan Kalapas, Sangapta Surbakti yang telah banyak membantu dalam menorehkan kinerja gemilang selama berdinas. Mulai dari pelatihan mental dan fisik dan beberapa kegiatan olah skill dalam pengamanan yang beberapa kali dilaksanakan bersama seluruh personil Lapas Tanjungbalai.

“Ada perasaan bangga bagi saya dalam keberhasilan bertugas disini, telah banyak aksi yang kita lakukan mulai pelatihan dan pembinaan mental dan fisik personi Lapas dan beberapa kegiatan olah skill pengamanan. Terimakasih ini semua tak lepas dari bimbingan dan arahan khusus dari Kalapas Bapak Sangapta Surbakti”. Tambah Andi Gultom.

Meskipun terlihat beberapa kali meneteskan airmata, Andi Gultom begitu tegar bilamana harus berpisah dengan Lapas Tanjungbalai tercinta ini.

Baca Juga  2 Purnawirawan Rutan Magetan ikuti Prosesi Wisuda Purnabakti Pengayoman

Serangkaian dengan itu, Kalapas juga menyambut hangat pejabat baru pengganti Andi Gultom yakni Muslihul Hayat Harahap.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, bapak Andi Gultom. Kiranya Tuhan selalu memberkati dan sukses selalu disana. Begitupun selamat datang bapak Muslihul Hayat Harahap, lekas show dan semoga betah disini. Masi sama kita bekerja dan bekerja sama-sama”. Sambutan Kalapas, Sangapta Surbakti

Muslihul sebagai pejabat baru juga memberikan sepatah kata dalam kesempatannya, beliau menuturkan rasa terimakasih karena telah disambut begitu hangat di Lapas Tanjungbalai.

“Terimakasih Seluruh jajaran personil Lapas Tanjungbalai atas sambutannya yang begitu hangat. Saya sangat butuh dukungan dari rekan sekalian kiranya guna menunjang kinerja di Lapas ini”. Ujar Muslihul.

Kegiatan berjalan lancar, diakhiri dengan bersalam-salaman kepada pejabat baru dan lama sembari mengucapkan selamat.

Pos terkait