Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han Kunker Ke Kodim 0412/LU

Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam ll/SWJ Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han Kunker Ke Kodim 0412/LU.

Beritatrends,Bandar lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., mendampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, melangsungkan kunjungan kerja (Kunker) Ke Kodim 0412/LU, Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara Kotabumi Selatan Lampung utara. Minggu (02/10/2022)

Tiba di Makodim 0412/Lampung Utara Pangdam ll/Swj beserta rombongan yang didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, disambut langsung Dandim 0412/LU Letkol Inf. Andi Sultan, S.pd., M.H., beserta unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tulangbawang Barat.

Usai melaksanakan ramah tamah bersama Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo,S.E.,M.M., dan Pgs Bupati Tulangbawang Barat, Dr Zaidirina SE., M.Si., beserta Forkopimda setempat, pangdam langsung menemui Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0412/LU yang dihadiri 150 orang bertempat di Aula Alamsyah RPN makodim 0412./LU agar mengenal lebih dekat anggota dan keluarga besar yang berada di wilayah Kodam II/SWJ, sekaligus menjalin Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kodim 0412/LU.

Sebelumnya Pangdam memanjatkan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini masih diberi kesehatan untuk berkumpul sekaligus memohon maaf kepada seluruh anggota Kodim 0412/LU dikarenakan adanya perubahan jadwal KASAD, “ Saya hanya berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0412/LU agar mensejahterakan masyarakat, diantaranya, membantu mengatasi permasalahan stunting, ketahanan pangan dan program TNI Manunggal Air “, terangnya.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada seluruh prajurit, untuk berperan aktif, ” Kita sebagai TNI dalam kegiatan dikewilayahan, berupaya untuk menahan laju inflasi. (inflasi adalah suatu keadaan di mana terjadinya kenaikan beberapa harga-harga barang dan jasa), dalam kondisi ekonomi saat ini, menuntut kita harus bekerja lebih keras “,

” Perlu diketahui, beberapa negara sudah mengalami krisis, untuk itu mari kita perkuat barisan, laksanakan dalam bentuk nyata dan berkelanjutan, hal ini sejalan dengan perintah Bapak Kasad masalah ketahanan pangan, memanfaatkan lahan-lahan tidur, program stunting dan manunggal air “, pungkas Pangdam.

Turut hadir mengikuti pengarahan Kapoksahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo,S.H, Para Asisten Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto.S.Sos.,M.M, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos.

Pos terkait