Minggu Ke 2 Tahun Baru 2023 Kawasan Wisata Zia Coffee Kacinambun Highland Dipadati Ribuan Pengunjung Luar Daerah

Kawasan Wisata Zia Coffee Kacinambun Highland Dipadati Ribuan Pengunjung Luar Daerah

Beritatrends,Siosar – Pada Minggu ke 2 (dua) diawal memasuki tahun baru 2023 gairah kunjungan wisata ke kabupaten karo tergolong meningkat dibandingkan hari-hari biasanya, pengunjung yang datang sebagian besar berasal dari luar daerah.

Seperti di kawasan wisata Zia Coffee Kacinambun Highland, Siosar, Puncak 2000, Kab.Karo. Ratusan kenderaan baik roda 2 dan roda 4 tampak memadati hampir seluruh area parkir dikawasan wisata tersebut. Minggu, (8/1/2023) Siang.

Untuk sampai kelokasi wisata Zia Coffee Kacinambun Highland, Puncak 2000 ini hanya memakan waktu lebih-kurang 30 menit dari Pusat Kota Kabanjahe bila anda menggunakan kenderaan pribadi.

Dipintu masuk anda akan disambut ramah petugas keamanan dan karyawan yang baik dan ramah. Biaya tiket masuk juga tergolong murah, pengunjung hanya dikutip Rp. 15.000,- / orang dan sudah termasuk parkir gratis kenderaan dan penggunaan fasilitas umum lainnya.

Selain dapat menikmati panorama keindahan alam yang senantiasa dapat memanjakan mata, hembusan udara nya yang sejuk juga terkesan membuat suasana hati seketika berubah menjadi fresh kembali.

Di Zia Coffee Kacinambun Highland puncak 2000 ini banyak berdiri bangunan villa unik terbuat dari kayu dan juga villa ballon udara transparan, cocok untuk penginapan keluarga maupun bersama teman atau sahabat. Harga sewa villa-villa kerenn ini juga tidak mahal-mahal banget guys dan dijamin gak bikin kantong anda robek deh,

Disana juga terdapat berbagai wahana permainan anak – anak maupun permainan bagi orang dewasa, mau tau apa saja fasilitas wahana permainan yang ada di Zia Coffee Kacinambun Highland puncak 2000 berikut daftarnya, arena undernalin flaying fox, papan luncur warna warni, kolam renang, sewa kuda, sado/delman, motor sport Atv, wisata taman bunga berbagai jenis, mini zoo, lokasi sport – sport photo yang menarik, ragam makanan/minuman kuliner khas nusantara, tempat santai gajebo dan masih banyak wahana lainnya lagi.

Penasaran dengan apa kira-kira kesan, tanggapan dan pengalaman dari pengunjung/wisatawan yang sedang menikmati liburnya di Zia Coffee, awak media mencoba memintai keterangan salahseorang pengunjung bernama Vina Anatasya (22) mahasiswi, warga asal Kota Binjai dan sahabatnya Beny Nasution (23) mahasiswa, Warga Medan Selayang, menurutnya,

“Berwisata di Zia Coffee Kacinambun Highland, Puncak 2000 pengennya sih mau berlama lama, karna selain nyaman, indah dan murah, disini kita rasanya seperti sedang berada di alam berbeda dan terkesan seperti lagi berada diatas awan,”ujar Vina sambil menikmati secangkir kopi sanger pesanannya.

Hal senada juga dikatakan Beny Nasution sahabat Vina, “tempatnya bagus, gak mahal, banyak wahana permainan, pantesan ramai dikunjungi, tapi walau jauh dari medan, namun rasa lelah ini terbayar kala tiba di Zia Coffee ini, kami kebetulan tadi rombongan kompoy ada 10 kereta kesini sama teman-teman bang.” Ucap Benny terkagum melihat suasana sekitar jawasan wisata Zia Coffee Kacinambun Highland, Puncak 2000.

 

Pos terkait