Miskomunikasi Gerakan Beli dan Sedekah Telur Sudah Selesai Permasalahannya

  • Whatsapp

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan drh. Nur Haryani 

Beritatrends, Magetan – Gerakan Beli dan Sedekah Telur, fasilitasi pemasaran telur ayam ras peternak lokal Kabupaten Magetan. Kegiatan ini dilaksanakan, Sabtu (11 Sepetember 2021) yang lalu.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk membantu / mengurai masalah peternak ayam petelur skala kecil, wujud empati pemerintah daerah dan ASN di Kabupaten Magetan, serta upaya meningkatkan gizi masyarakat dengan harga terjangkau di masa pandemi.

Acara tersebut terkumpul 625 kg untuk disedekahkan kepada masyarakat kurang mampu. Yang diajak untuk droping telur adalah Relawan Covid yang dari BPBD dan Relawan 24 jam.

Ada Miskomunikasi antara yang droping sehingga menjadi perbincangan di Medsos.

Di Sela-sela acara Kolaborasi Sedekah Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan drh. Nur Haryani di konfirmasi Media Beritatrends mengatakan, acara Beli dan Sedekah Telur awalnya Disnakan Beli telur, untuk yang sedekahkan

Saat Miskomunikasi sudah diklarifikasi bahwa ada 625 Kg yang disedekahkan untuk masyarakat kurang mampu menggandeng relawan covid-19.

“Itu sebenarnya sudah dilaksanakan dan yang diajak untuk droping telur adalah relawan covid yang dari BPBD dan relawan 24 jam,” terang Nur

Lanjutnya, karena yang 100 Kg itu sedekahnya para Vetindo yang ada di Disnakan Magetan mereka yang menyebarkan sendiri.

Pos terkait