MoU Program TMMD dan Oplah dengan Kodim 1210/Ldk, Pj. Bupati Landak : Kami Sangat Mendukung

MoU Program TMMD dengan Kodim 1210 Landak

Beritatrends, Landak – Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa dan Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan menandai tangani MoU dengan Kodim 1210 Landak terkait progam TMMD serta Optimalisasi Lahan, Jumat (05/07/2024).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas PMPD, Kepala Dinas PPK Landak dengan Dandim 1210 Landak disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Landak.

Menanggapi MoU tersebut Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim atas MoU ini.

“MoU antara Pemda dan Kodim Landak ini merupakan kerja sama dalam upaya membangun desa lewat program TMMD di Desa Engkangin yang akan dilaksanakan tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Gutmen juga menyampaikan dukungannya terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) maupun program Optimalisasi Lahan (Oplah) yang akan dilaksanakan oleh pihak Kodim Landak.

“Kami sangat mendukung penuh program ini, selain itu kami juga mengapresiasi atas upaya TNI AD dalam melaksanakan program TMMD ini dan semoga pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan tanpa kendala,” ujarnya.

Baca Juga  Majelis Dzikir dan Istighotsah di Masjid Ki Mageti, Agar Magetan Terhindar Marabahaya

Pos terkait