Seri Kedua Kejurprov Mini 4WD Damper Class Jatim digelar di Magetan

Kejurprov Mini 4WD Damper Class Jatim digelar di Magetan

Beritatrends, Magetan, – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Mini 4WD Damper Class Series Jawa Timur memasuki seri kedua dari tiga rangkaian seri yang berlangsung di Gor Bulutangkis Magetan, Sabtu (06/07/2024).

Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Timur, IMI Kabupaten Magetan, dan penyelenggara lokal Keluarga Vapor Magetan.

Ketua Komisi Mini 4WD IMI Pengprov Jatim sekaligus sebagai Ketua Pelaksana, Rocky mengatakan, Kejurprov Mini 4WD ini bertujuan untuk menyeleksi atlet-atlet terbaik yang akan mewakili Jawa Timur di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) pada bulan September mendatang.

“Event ini juga sekaligus merupakan bagian dari upaya kami untuk menyukseskan PON yang akan berlangsung di Sumatera Utara dan Aceh,” jelasnya.

Dijelaskan Rocky, rangkaian seri ini diawali di Probolinggo, dilanjutkan di Magetan, dan akan berakhir di Surabaya. Total poin yang diperoleh dari ketiga seri tersebut akan digunakan untuk menentukan pemenang yang kemudian akan diajukan ke IMI Provinsi sebagai atlet Mini 4WD Jawa Timur.

Hingga saat ini tercatat sekitar 25 tim telah mendaftar untuk berpartisipasi. Namun, tidak menutup kemungkinan jumlah peserta akan bertambah hingga esok hari. Kompetisi ini akan memperebutkan 6 juara yang akan diambil berdasarkan total poin dari seluruh seri.

“Harapannya seluruh racer Mini 4WD dari Jawa Timur bisa berkumpul dan bersaing di sini. Meski event ini bersifat terbuka, kita lebih mengkhususkan untuk menyeleksi atlet dari Jawa Timur,” kata Rocky.

Baca Juga  Menang 4-0 Versus Naga Mas,AC Majapahit Puncaki Klasemen Sementara Group F Liga 3 Jatim

Pos terkait