Polwan Polres Ponorogo Jalan Santai Sambil Bagikan Jajan Kepada Warga

Bagikan Jajan Kepada Warga

Beritatrends, Ponorogo – Puluhan Polwan Polres Ponorogo melaksanakan olah raga jalan santai sambil membagikan jajan dan minuman kepada warga di wilayah Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Jum’at (27/01).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. juga selaku senior Polwan, diikuti kurang lebih sekitar 30 anggota Polwan baik Perwira maupun Bintara.

Dalam pelaksaannya, anggota Polwan di bekali ransel dinas yang isinya jajan dan minuman untuk dibagikan kepada setiap warga yang mereka jumpai di jalan.

Adapun start kegiatan dari tugu Reog masuk wilayah Kecamatan Ngrayun sampai dengan daerah tumpak Lego.

Dengan senyum yang renyah para polwan tersebut menyapa serta memberikan jajan dan minum kepada setiap warga kecamatan Ngrayun yang ia jumpai di jalan.

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani yanh merupakan senior Polwan mengatakan, olah raga Ini untuk menjaga stamina anggota Polwan.

“Sedangkan pembagian jajan dan minuman untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama serta bentuk rasa syukur kepada kepada Allah SWT,” kata Kompol Meiridiani.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi mereka. Kedepan, kegiatan ini akan kami agendakan kembali namun di wilayah yang berbeda,”imbuhnya.

Baca Juga  Saksikan dan Terheboh, Banteng Cup Mempawah Hulu Dibuka Petinggi KONI dan PSSI Landak

Pos terkait