Nanik – Suyat di Rekom Empat Partai

Beritatrends, Magetan – Partai Golkar secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Nanik Endang Rusminiarti dan Suyatni Priasmoro (Kang Suyat) sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji, di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur, Surabaya, pada Senin (26/8/2024).

Juru bicara DPD Partai Golkar Magetan, Didik Haryono, menjelaskan bahwa penyerahan rekomendasi ini dilakukan bersamaan dengan 20 calon kepala daerah lainnya yang diusung Partai Golkar di berbagai daerah di Jawa Timur.

“Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji kepada pasangan Bunda Nanik dan Kang Suyat. Penyerahan rekomendasi ini menunjukkan kepercayaan besar Partai Golkar terhadap pasangan ini dalam memimpin Magetan ke depan,” ujar Didik.

Dengan keluarnya rekomendasi ini, Didik berharap seluruh kader Partai Golkar di Magetan bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Nanik dan Suyat dalam Pilkada mendatang.

“Jika ada kader yang tidak mentaati keputusan partai, maka bisa diberi sanksi organisasi,” tegasnya, menekankan pentingnya disiplin partai dalam menghadapi kontestasi politik ini.

Keputusan Partai Golkar untuk mendukung pasangan Nanik-Suyat di saat-saat terakhir ini menambah kekuatan koalisi politik pasangan tersebut. Hingga saat ini, pasangan Nanik Endang Rusminiarti dan Suyatni Priasmoro telah resmi diusung oleh empat partai besar, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan kini Partai Golkar.

Dengan total 22 kursi di parlemen, pasangan ini menjadi calon dengan dukungan partai terbanyak di antara kandidat lainnya.

Dengan kekuatan politik yang solid dan dukungan dari partai-partai besar, pasangan Nanik-Suyat diprediksi akan menjadi pesaing kuat dalam Pilkada Magetan 2024. Ke depan, akan menarik untuk melihat bagaimana strategi dan program kampanye pasangan ini dalam merebut hati pemilih Magetan.

Baca Juga  Kawal Hak Konstitusi Warga Binaan, KPU Magetan Beri Sosialisasi Pemilu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *