Natal Penuh Makna, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. Rayakan Natal dengan Tahanan

Rayakan Natal Bersama, Tahanan Polres Batu Bara Berterimakasih Kepada Kapolres Batu Bara

Beritatrends, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., blusukan dari Kantor nya untuk menemui para tahanan yang berada di RTP Polres Batu Bara, Kamis (22/12/2022) siang.

Kedatangannya ke Rutan Polres Batu Bara untuk mengajak para tahanan makan bersama, dalam rangkaian Perayaan Natal Polres Batu Bata bersama dengan Tahanan di RTP Polri Polres Batu Bara.

Diakui Kapolres, Ia sengaja menemui dan mengajak para tahanan untuk merayakan Natal bersama dengan Tahanan ini sebagai wujud ungkapan syukur sekaligus berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita disini (para tahanan) yang pernah memiliki dosa masa lalu, dan hari ini saya sampaikan juga kepada mereka agar ke depan nya bisa lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuatnya” ujar Kapolres Jose.

Tanpa segan, orang nomor satu di jajaran Polres Batu Bara ini pun turut duduk melantai di lorong sel, berbaur dengan para tahanan sembari menikmati potongan-potongan kue, Nasi Kotak serta beragam minuman yang sudah disiapkan sebelumnya.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dari sambutan oleh Bapak Kapolres Batu Bara kepada para Tahanan, dilanjutkan doa bersama hingga diakhiri dengan makan bersama.

Di sesi terakhir, salah seorang Tahanan mohon ijin untuk berdiri untuk menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran Polres Batu Bara.

“Kami para tahanan disini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, dan kami janji pak setelah melewati masa hukuman kami ini, kami pasti bertaubat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama pak” ujar salah seorang tahanan sumringah.

“Semoga Panjang Umur dan Sehat selalu pak, dan Selamat Merayakan Natal” ujar tahanan lainnya.

@divisihumaspolri
@poldasumaterautara
@polisi_indonesia
@polisirepublikindonesia

#polripresisi #poldasumut #polresbatubara #polisiindonesia #polri #poldasumutpresisi #tnipolri #tahanan #nataru #Natal2022 #Natal #KapolresBatuBara

Pos terkait