Ngobrol Santai Sahabat dan Kerabat Negarawan di Kediaman Prof. Siti Fadilah Supari

Acara Ngobrol Santai Sahabat dan Kerabat Negarawan di Kediaman Prof. Siti Fadilah Supari oleh Jacob Ereste

Beritatrends, Jakarta – Acara ngobrol santai di kediaman Prof. Siti Fadilah Supari bersama kerabat dan sahabat Negarawan pada Kamis, 31 Agustus 2023 berlangsung mulai dari pukul 16.00 hingga 21.00. Pokok bahasan utama adalah kerunyaman negara dan bangsa Indonesia yang tengah dalam kondisi dan situasi yang amat sangat memprihatinkan.

Hanya saja hasil bahasan dan rencana aksi dari dialog santai sambil menyantap Bakmi Godok khas Jawa ini , dimohon untuk tidak dipublikasikan atas dasar pertimbangan taktis dan strategis, kata Siti Fadilah Supari yang merasa trauma akibat pemberitaan sebelumnya, seperti yang termuat diantaranya dalam Global Cyber, 25 February 2023. hingga membuat dia merasa diteror dan mendapat tertekan.

Hadir pada acara dialog santai sambil menikmati panganan khas Jawa lainnya ini diantaranya sahabat dan kerabat Negarawan yang koordinir Sri Eko Sriyanto Galgendu, Herman Medan, Irjen Pol. Dharma Pongrekun, Nico Silalahi, Ibrahim dan Dokter Tifauziah dan asisten pribadinya.

Acara yang asyik ini, menurut Sri Eko Sriyanto Galgendu dimaksudkan juga prakondisi dari acara Forum Negarawan yang telah terjadwal secara rutin setiap bulan. Dan kali pada 11 September 2023 akan berlangsung seharian penuh di Universitas Tujuh Belas Agustus 1945, Jakarta dengan paparan tak kurang dari 15 tokoh Nasionap tentang Indonesia hari ini dan untuk masa depan.

Rencana acara pertemuan rutin bulanan Forum Negarawan pada 11 September 2023 di Universitas Tujuhbelas Agustus Untag 1945 ini akan mengurai pandangan dan paparan para Negarawan dalam tiga sessions; pagi hingga makan siang sampai acara minum kopi sore. Diinformasikan juga, ruang yang tersedia terbatas hanya untuk sekitar 200 peserta saja.

Baca Juga  Anak-Anak di Padang Sidempuan Antusias Vaksin, Kapolda Sumut : Terimakasih Anak-anak, sehat Semua Yaa...

Jakarta, 31 Agustus 2023

Pos terkait