Pamor Keris Polres Ponorogo Galakkan Edukasi Prokes Dan Pembagian Masker Kepada Warga

Petugas Pamor Keris Polres Ponorogo membagikan masker kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Guna pemeliharaan Kamtibmas dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, petugas dari Pamor Keris Polres Ponorogo terus menggalakkan edukasi Prokes dan pembagian masker.

Yakni dengan melaksanakan patroli di seputaran jalan baru Ponorogo menyasar kerumunan warga disejumlah warung-warung kopi yang bertebaran di kawasan tersebut, Rabu (23/02).

Sebagai komandan Pamor Keris Polres Ponorogo Iptu Muji’an mengatakan, petugas akan memberikan tindakan tegas dan humanis jika mendapati warga yang tidak memakai masker, terutama di tempat-tempat umum yang menjadi keramaian atau kerumunan warga di seputaran stadion Ponorogo.

“Upaya ini tak cuma dijalankan oleh Polres, tetapi sampai dengan polsek jajaran dan desa-desa di wilayah Kabupaten Ponorogo,” kata Iptu Muji’an.

Iptu Muji’an menambahkan, pihaknya berharap masyarakat bersama-sama menjaga Ponorogo agar angka penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan.

  1. “Ini untuk kebaikan bersama, dan kami butuh peran serta masyarakat, “apalagi sekarang dikabarkan ada peningkatan kasus terconfirm Covid-19,” tutupnya.

Pos terkait