Para Awak Media Mitra Penerangan Korem 043 Garam Bincang-bincang Dengan KA.Penrem

Ka.Penrem Korem 043 GATAM Mayor.CPM.Eva Kamal.

Beritatreds, Lampung – Bertempat di ruang Media Center PENREM 043/GATAM jalan Teuku Umar Bandar Lampung, Rabu pukul 13.00 Wib para awak Media yang bermitra diundang untuk bertatap muka dan berbincang-bincang dengan Ka.Penrem  Mayor Eva Kamal yang akan pindah tugas di Pesawaran (06/9/2023).

Adapun Awak Media yang hadir mewakili rekan-rekan Media dari Media Berita Photo, Media Pelita Ekspres, Media Bumi1.com, Media Berita7.net,dan Beritatreds.co.id

Dalam bincang-bincang dengan awak Media Mayor Eva Kamal mengatakan,” saya menjabat Ka.Penrem sebagai PJ dan akan pindah tugas ke Pesawaran, saya sebagai militer harus siap ditugaskan dimana saja,”katanya.

Selanjutnya Mayor Eva Kamal memperkenalkan  Lettu.Yudi Anda sebagai PLT serta mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada awak Media yg telah menjadi Mitra dalam mempublikasikan kegiatan KOREM 043/GATAM dan berharap tetap bersinergis dan tetap menjalin kerjasama dimana beliau ditugaskan di Pesawaran.
Dari awak Media yang diwakili oleh Arliyus Rahman dari Media Beritaphoto yang telah lama menjalin kerja sama dengan KOREM 043/GATAM menyampaikan,” Permohon maaf apabila ada kesalahan dalam menjalankan tugas peliputan.

Lettu Yudi Anda untuk sementara PLT di PENREM menggantikan Mayor Eva Kamal mengatakan,”kami akan berkerja sama dengan Media dan akan memberikan tanda pengenal untuk Mitra PENREM, terangnya.

Baca Juga  Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han Kunker Ke Kodim 0412/LU

Pos terkait