Pelantikan PMD KAHMI dan FORHATI Periode 2022 – 2027 Kabupaten Pringsewu

Pelantikan PMD KAHMI dan FORHATI Periode 2022 – 2027 Kabupaten Pringsewu Azis Amriwan dan Dewi Elya Sari Terpilih 

Beritatrends, Pringsewu – Pelantikan Pimpinan Majelis Daerah KAHMI dan FORHATI Periode 2022 – 2027 dengan tema Pengembangan Gagasan Socio Prensurship,Ikhtiar KAHMI dalam Penguatan Civil Society di Bumi Jejama Secancanan.Bertempat di Hotel Urbanstyle Pringsewu,Selasa(30/8/2022).

Acara tersebut dihadiri Wali PJ.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah,SE.,MM. beserta jajarannya, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,S.E., hadir Presidium Wilayah KAHMI  Lampung Iswan Cahya, FORHATI Lampung, Reza Berawi,S.H.,M.H, Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S., Hj.Ririn Kuswantari,S.Sos.,Para Pengurus KAHMI dan FORHATI Kabupaten Kota Se-provinsi Lampung,KPU Kabupaten Pringsewu,Bawaslu Kabupaten Pringsewu, KONI Kabupaten Pringsewu, Karang Taruna Kabupaten Pringsewu, HIPAKAD Kabupaten Pringsewu,Para Lembaga Pers Kabupaten Pringsewu, Kapolres Pringsewu, Dandim 0424/TGM.

Presidium Wilayah KAHMI Lampung Iswan Cahya, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para pengurus KAHMI yang baru dilantik

“Pada kesempatan kali ini, sekali lagi kami dari pengurus wilayah KAHMI mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Pengurus Majelis KAHMI Kabupaten Pringsewu dan jajaran Periode 2022-2027, semoga dalam melaksanakan tugas-tugas ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah karena KAHMI pada dasarnya adalah mitra kritis bagi penyelenggara pembangunan dimulai dari nasional, wilayah dan daerah kita berikan kontribusi,” terangnya.

Ditempat yang sama sambutan Presidium Majelis Pimpinan Daerah KAHMI Kabupaten Pringsewu Aziz Amriwan  menyampaikan bahwa sebagai organisasi intelektual yang besar, KAHMI harus menciptakan kader Bangsa berikhtiar dalam Penguatan Civil Society di Bumi Jejama secancanan.
Azi Amriwan juga menambahkan KAHMI bisa bekerjasama dengan segala elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu baik Pemerintah Daerah, Organisasi Pemuda dan Ormas yang ada ujarnya..

Untuk diketahui Majelis Pimpinan Daerah KAHMI Kabupaten Pringsewu Periode 2022 – 2027 Azi Amriwan (Koordinator Presidium) Wiwit Ferdiawan(Sekretaris Umum) Agus Priyadi(Bidang Pertanian dan Perikanan) Ani Mulyani(Wakil Sekretariat Bidang Pemberdayaan Perempuan) dan empat orang Presidium (Paryono, Ikromi Fahmi, Jevi Hardi Sofyan, Febri Kurniawan. Sedangkan Pengurus FORHATI Kabupaten Pringsewu Periode 2022 – 2027 Dewi Elya Sari(Ketua Umum)Ani Mulyani (Sekretaris)Hindiana Sava Husada(Bendahara).

Baca Juga  Polres Ponorogo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Penghargaan

Pos terkait