Pemkab Rohil Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke 77

Pemkab Rohil Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke 77

Beritatrends, Rohil – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan rangkaian kegiatan HUT RI ke 77, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya, Pemkab Rohil menggelar malam resepsi kenegarawanan dan syukuran, Rabu (17/8/2022) malam.

Acara ini silaturahmi ini, dihadiri langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, pasukan Paskibraka, pasukan 45, para veteran, Forkompinda, kepala dinas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil dan Wakil Bupati serta Forkopimda memberikan kenang-kenangan kepada para veteran anggota paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya sebagai pengibar bendera merah-putih.

Dalam sambutannya, Bupati Afrizal Sintong mengatakan, Pemkab Rohil telah banyak menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mensukseskan peringatan HUT RI ke 77 tahun ini. Diantaranya, kegiatan karnaval, pelepasan pawai obor, renungan suci hingga kegiatan lomba permainan rakyat.

“Kepada masyarakat Rohil kami Pemkab Rohil sangat berterimakasih telah bersusah payah menyempatkan diri untuk ikut menyukseskan HUT RI di Rohil, seperti karnaval kemarin banyak para orang tua ikut semangat mendampingi anak-anak nya ikut karnaval,” papar bupati.

Disamping itu, Afrizal juga sangat berterimakasih pada pelatih Paskibraka yang siang malam bekerja mendidik anak-anak Paskibra dalam waktu yang singkat mampu menjadi pengibar bendera merah-putih dengan baik dan sukses.

“Ini sangat luar biasa, anak anak kita ini tampil dengan baik. Kami Pemkab Rohil akan memprioritaskan anak anak paskibraka ini untuk mendapatkan bantuan beasiswa supaya dapat melanjutkan pendidikannya ke universitas. Tapi harus tetap berprestasi dan semangat belajar supaya bisa bersaing,” bebernya.

Baca Juga  Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu 10 Oktober 2023

Pos terkait