Pemkab Sampang Gelar Silaturahmi Dan Buka Bersama Dengan Insan Pers

Beritatrends, Sampang – Dalam momen bulan Suci Ramadhan dan semangat kebersamaan dan sinergi Pemerintah Kabupaten Sampang (Pemkab) Pj. Bupati Sampang mengajak bersama seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Sampang untuk berbuka bersama.

Acara tersebut di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang menjadi momentum penting untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah daerah dan Insan Pers, Kamis (4/04/2024).

Pj. Bupati Sampang Rudy Arifiyanto mengatakan penghargaan atas peran penting insan pers dalam menyebarluaskan informasi pembangunan daerah.

” Terima kasih kepada seluruh insan pers di Kabupaten Sampang yang telah membantu pemerintah dalam menyampaikan kegiatan pembangunan kepada masyarakat. Sinergi yang telah terjalin antara pemerintah dan media sangat berarti bagi kemajuan daerah,” tuturnya.

Menurutnya, media memiliki peran penting dalam mempublikasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Kehadiran jurnalis sebagai penyeimbang dan penengah antara arus informasi yang benar dan informasi yang menyesatkan. Agar masyarakat tidak terjebak dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks dan fitnah.

“Kedepan banyak program-program yang akan kami laksanakan khususnya di bidang ekonomi kerakyatan. Oleh karenanya, kami berharap peran serta yang kuat dari seluruh insan pers untuk mempublikasikan dan membranding program tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sampang melalui Sekretaris, menyambut hangat kehadiran insan pers dalam acara berbuka bersama ini. Ia mengapresiasi kontribusi media dalam menyampaikan informasi pemerintahan dengan baik kepada masyarakat.

“Kami berharap silaturahim dan sinergisitas ini dapat terus terjaga, sehingga informasi yang disampaikan oleh pemerintah dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Amankan Arus Balik Lebaran Kekuatan Penuh Dikerahkan Mako Polres Selayar

Pos terkait