Penanaman Pohon Serentak Diwilayah PMI Kabupaten/Kota Se- Kalimantan Barat

Pj Bupati Landak Hadiri Penanaman Pohon Serentak Diwilayah PMI Kabupaten/Kota Se- Kalimantan Barat

Beritatrends, Landak – PJ Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri Acara Penanaman Pohon Serentak Di Wilayah PMI Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat Dalam Rangka HUT RI Ke-78 Tahun 2023, di RSUD Landak. Sabtu (26/08/23).

Turut Hadir Ketua PMI Kab.Landak, Sekda Landak, Kajari Landak, Waka Polres, Danramil NGB, Camat NGB/Pejabat yg Mewakili, Dir.RSUD/Yang Mewakili Serta Seluruh Pengurus PMI Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Landak menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon serentak yang dilaksanakan oleh PMI.

“Apalagi dengan tujuan dari kegiatan menanam pohon serentak adalah untuk membangkitkan semangat, motivasi dan membudayakan seluruh masyarakat Indonesia untuk menanam dan memelihara pohon dalam rangka membangun ekosistem hutan untuk memperbaiki, merehabilitasi dan merestorasi hutan dan lahan di seluruh Indonesia” Ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel untuk meminta masyarakat kabupaten Landak untuk mendukung program kerja PMI.

“Kami pemerintah Kabupaten Landak menghimbau agar semua masyarakat mendukung program kerja PMI dan dapat memulai menanam pohon di lingkungan sekitar rumah, yang tentunya akan banyak manfaatnya,” tukas Samuel.

Ia Mengajak Masyarakat untuk mendukung Kegiatan mananam Pohon dengan mengenalkan dan menyebarkan manfaat menanam pohon kepada generasi muda.

“Kita semua dapat memberikan dukungan atau sumbangsih melalui kegiatan menanam pohon yang dilaksanakan oleh PMI dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 salah satunya dengan mengenalkan dan menyebarkan manfaat menanam pohon ini kepada masyarakat luas terutama kepada generasi muda dan melatih anak anak sejak dini dengan mencintai lingkungan dan alam semesta,” ucapnya.

Samuel berharap agar PMI Kabupaten Landak Terus Memebrikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Landak.

Baca Juga  Technical Meeting Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Provinsi Lampung

“Pelaksanaan penyelenggaraan penanaman pohon serentak di wilayah PMI Kabupaten / kota se Kalimantan barat dalam rangka HUT RI ke 78 ini benar benar berjalan dengan lancar serta memperoleh hasil yang maksimal selain itu saya berharap agar PMI Kabupaten Landak dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Landak,” tutup Samuel.

Pos terkait