Pencoblosan di TPS 01 Desa Botok Terpantau Kondusif

Beritatrends, Magetan – Bertempat di TPS 01 Balai Desa Botok, Magetan, Jawa Timur terdapat tempat khusus untuk warga yang ingin berfoto usai melakukan pencoblosan. Rabu (14/02/2024)

TPS 01 Desa Botok membuka untuk pencobosan sekitar pukul 07.00 WIB, dan para anggota KPPS kompak memakai pakaian adat Jawa.

Terlihat antusias masyarakat sangat kondusif mengantri giliran pencoblosan. “Mulai pagi hari sudah banyak yang berdatangan untuk pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden, serta Wakil Rakyat, bahkan para lansia serta disabilitas juga turut serta berdatangan di TPS 01 Desa Botok,” jelas Siti, Anggota KPPS Desa Botok. Rabu (14/02/2024)

Meskipun antrian terpantau panjang, namun para masyarakat sangat bersemangat hingga proses pencoblosan selesai.

Bahkan setelah pencoblosan selesai, beberapa masyarakat juga masih menunggu untuk pemungutan suara Presiden dan Wakil Presiden.

“Untuk pencoblosan sangatlah cepat dan kondusif, bahkan para panitia juga menyediakan tempat foto untuk masyarakat yang telah melakukan pencoblosan, dan hingga pemungutan suara pun masih ada beberapa masyarakat yang menunggu dan menyaksikan pemungutan suara Presiden dan Wakil Presiden, semua berjalan dengan aman dan kondusif tanpa adanya suatu halangan apapun,” tutupnya.

Baca Juga  Lapor Pak PJ Bupati Pringsewu Kantor Pekon Ganjaran Kecamatan Pagelaran Buka Setengah Hari

Pos terkait