Pengukuhan Team Relawan Serta Srikandi KREN

Relawan Serta Srikandi KREN 

Beritatrends, Landak – Bentuk penegasan dan Komitmen warga Mempawah Hulu terhadap kemenangan dr. Karolin Margret Natasa MH Berpasangan dengan Erani yang di singkat KREN.

Hari ini Rabu (24 Juli 2024) di sebuah gedung salah satu yayasan ternama di Mempawah Hulu Kabupaten Landak, dalam kegiatan yang luar biasa ini ketua Relawan KREN Mempawah Hulu, Paulus Ugok mengatakan, bahwa terbentuknya relawan ini merupakan tonggak awal kita untuk lebih maksimal bergerak maju mengrekrut serta memenangkan Paslon Kren, di wilayah Mempawah Hulu.

“Saya bergandengan tangan dengan Angela Febriyanti SH yang hari ini selaku kordinator team Srikandi KREN, intinya kita siap memenangkan pasangan Karolin -Erani, untuk pilkada Bupati Landak Nopember 2024 mendatang,” ucapnya.

Dihadapan 600 hadirin yang berasal dari seluruh desa se-Mempawah Hulu, Karolin Margret Natasa menyapa pendukungnya, melalui vidio confrence dan Karolin pun berpesan tetap solid, dan terima kasih atas sufortnya.

“Saya saat ini berada di Jakarta, menjalankan tugas partai, tukas Karolin dan saya sampaikan bahwa saya tetap berpasangan dengan Erani ST, MT kalau ada gonjang-ganjing bahwa saya mengganti wakil itu tidak benar, kami tetap satu paket,”tutup Karolin.

Baca Juga  Tingkatkan Kekompakan, FPII Setwil Lampung Undang Rapat KSB se-Lampung Guna Kemajuan Organisasi FPII Lampung Rapat Dengan Jajaran Korwil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *