Pererat Silaturahmi, Kapolsek Deli Tua Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Di Masjid Al Hamid Medan Johor

Beritatrends, Medan – Kapolsek Deli Tua Kompol Dedy, berbuka puasa bersama warga pada hari keempat bulan suci ramadhan di Mesjid Al Hamid Jln.Metrologi kel.P.Mansyur kec.Medan Johor. Jum’at (15/03/2024).

Kapolsek Deli Tua Kompol Dedy, mengatakan “acara buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi bersama warga, sekaligus kita dapat mengetahui secara langsung kebutuhan yang diinginkan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kec.Deli Tua,”.imbuhnya,

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi kamtibmas di masyakarat. Dengan program seperti ini, Insha Allah di wilayah hukum Polsek Deli Tua aman terkendali,” ucapnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh jama’ah Masjid Al Hamid dan Anggota Polsek Deli Tua yang beragama Islam

“Buka puasa bersama ini akan menjadi agenda kami selama bulan suci Ramadhan kedepannya, sehingga apabila ada masyarakat yang ingin singgah dan berbuka puasa sembari melaksankan shalat maghrib akan tetap kita sediakan menu takjil untuk berbuka dalam setiap harinya.” Pungkasnya.

“Kegiatan buka bersama dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sebagai wujud rasa syukur dan rasa gembira dalam melaksanakan puasa pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 M,”tutupnya.

Setelah pelaksanaan buka puasa bersama dilanjutkan dengan Shalat maghrib, Isya dan taraweh berjama’ah”.ujar Kompol Dedy.

Baca Juga  Cipto Kletong Yang Luput Dari Perhatian Pemerintah Kabupaten Magetan

Pos terkait