Peringati Hari Kesadaran Nasional, Berikan Penghargaan kepada Anggota Polres Magetan Berprestasi

Beritatrends, Magetan – Polres Magetan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lapangan Mapolres Magetan pada hari Senin (18/3/2024).

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Magetan, Kompol Ari Taufan Budiman, SIK, MIK, sebagai inspektur upacara.

HKN merupakan momen untuk meningkatkan semangat kerja, dedikasi, dan tanggung jawab, serta memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur negara. Dalam kesempatan ini, Polres Magetan juga memberikan penghargaan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasinya.

Beberapa anggota yang mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan mereka dalam melaksanakan tugas antara lain:

* Ipda Agnes Tri, Kanit Gakkum Satlantas, atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus tabrak lari yang meresahkan masyarakat.
* Aipda Ariyoko dari Polsek Plaosan, atas prestasinya dalam menangkap tersangka kasus tindak pidana pencurian.

Keberhasilan mereka menjadi bukti nyata akan komitmen Polres Magetan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam amanatnya, Wakapolres Magetan menyampaikan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras anggota yang telah berprestasi. Beliau juga memberikan pesan kepada seluruh anggota untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi dalam menjalankan tugas ke depan.

“Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh anggota merupakan modal berharga dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Penghargaan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari institusi terhadap kerja keras anggota Polres Magetan dalam menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota untuk terus berprestasi dan mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara,” pungkas Wakapolres.

Baca Juga  Tiga Kecamatan di Bengkayang Terendam Banjir

Pos terkait