Personil Yon Armed 2/105 KS Kunjungi Polsek Namorambe, Kanit Reskrim Ipda Ade Hasmairi,SH : Rayakan HUT Bhayangkara Ke 77

Polsek Namorambe Dikunjungi Personil Yon Armed 2/105 KS

 

Beritatrends, Namorambe – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara Ke 77, Personil Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan mengunjungi Polsek Namorambe – Polresta Deli Serdang, pada Hari Sabtu, Tanggal 01 Juli 2023 Sekira Pukul 08.00 Wib.

Kedatangan Personil Yon Armed dipimpin oleh Danrema Armed Kapten Arm Catur H.W dan disambut langsung oleh Kanit Propam Ipda Naik Sitepu, S.Pd,
Kanit Reskrim Ipda Ade Hasmairi, SH dan Kanit Samapta Ipda Deddy Kurniawan, SE beserta Personil Polsek Namorambe.

Kedatangan Personil Yon Armed 2/105 KS Deli Tua tak lain ingin Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Personil Polsek Namo Rambe dan bersama-sama merayakan HUT Bhyangkaran Ke 77 serta Menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis, Memupuk Sinergitas TNI-POLRI khususnya di Wilkum Polsek Namo Rambe.

Kapolsek Namorambe Iptu Ringgas Lubis,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Namorambe Ipda Ade Hasmairi, SH menjelaskan bahwa, kedatangan personil Yon Armed 2/105 KS dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 77 di Polsek Namorambe.

“Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI- Polri. Tujuan kegiatan tersebut agar TNI – Polri selalu solid dan kompak. kami sarapan bersama dan membuat testimoni berupa vidio dan kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh kebersamaan, keakraban dan kekompakan,” Ujar Kanit Reskrim Ipda Ade.

Baca Juga  AKBP Arie Sofandi Paloh, S.I.K, S.H Dipromosikan Menjadi Kapolres Mandailing Natal

Pos terkait