PJ Bupati Tulang Bawang Gelar Berbagai Kegiatan di Kecamatan Gedung Aji Baru

Beritatrends, Tulang Bawang – Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs Qudrotul Ikhwan MM menggelar lawatannya ke Kecamatan Gedung Aji Baru dengan beberapa ageda, diantaranya Kegiatan Bupati Mengajar di SMK Esa Kencana Gedung Aji Baru serta memberikan sambutan Sekaligus Ramah Tamah Bersama Aparatur Kampung & Tokoh Masyarakat di Kecamatan Gedung Aji Baru . Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jumat (24/11)

Dihadapan para Siswa-Siswi SMK Esa Kencana Gedung Aji Baru, Pj. Bupati Tulang Bawang yang juga Asisten 1 Provinsi Lampung ini membuka materi dengan berbagi Pengalaman Beliau pada saat masa-masa Menuntut Ilmu dahulu.

Kemudian beliau menegaskan Kepada siswa-siswi SMK Esa Kencana untuk tidak menyentuh Narkoba karena hal tersebut merupakan pintu terbukanya Kemaksiatan.

Pj. Bupati Tulang Bawang juga memberikan spirit agar siswa-siswi sekolah tersebut terus berinovasi dan berkembang sehingga memiliki daya saing yang tinggi.

Beliau menginginkan Generasi Penerus Tulang Bawang adalah Generasi cerdas yang Inovatif dan Kompetitif dan mampu berbicara banyak dalam kancah Nasional Maupun Internasional.

“Saya bahagia bisa bertatap muka dengan adik-adik SMK Esa Kencana Gedung Aji Baru, saya harap kalian jangan menyia-nyiakan masa muda dengan hal-hal yang berbau negative, terutama narkoba dan sebagainya. Narkoba merupakan pintu kemaksiatan, narkoba bisa menjadi penghubung ke kejahatan-kejahatan lainnya. Oleh sebab itu, Narkoba harus dihindari,” jelasnya.

Lebih lanjut, tak lama lagi kalian akan memasuki era Bonus Demografi, jika tidak memiliki bekal yang cukup ditakutkan kalian tidak bisa bersaing dan akan tertinggal.

“Oleh karena itu saya ingatkan kepada kita semua untuk bersama berupaya sekuat tenaga dan fikiran agar kita memiliki daya saing yang tinggi dan bisa sukses di era mendatang,” imbuhnya.

Baca Juga  Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH mengikuti bakti sosial donor darah

Sementara itu dalam kegiatan Ramah Tamah Bersama Aparatur Kampung & Tokoh Masyarakat di Kecamatan Gedung Aji Baru, Pj. Bupati Tulang Bawang menyampaikan kepada seluruh unsur lapisan masyarakat untuk bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera).

“Kabupaten Tulang Bawang adalah Kabupaten yang memiliki Potensi Besar baik dari Sumber Daya Manusia Maupun Sumber Daya Alamnya, Oleh Karena itu saya mengajak kepada seluruh Unsur Lapisan Masyarakat Untuk bekerja sama sebaik mungkin dan terus bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang juga mengingatkan untuk terus memupuk rasa Persatuan dan kesatuan mengingat pada saat ini seluruh Indonesia sudah memasuki tahun politik yang berarti Suhu Politik akan semakin meningkat.

Beliau berharap Kabupaten Tulang Bawang terus Kondusif dan dapat melewati segala hal dengan baik.

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Ka. Bappeda, Ka. Badan Kesbangpol, Ka. Dinas PU, Ka. Dishub, Ka. Diskominfo, Ka. Dinas Petanian, Ka. Dinas Perikanan, Ka. Dinas Ketahanan Pangan, Ka. Dinkes, Plt Ka. Disdik, Sekretaris Pol PP, Sekretaris BPKAD, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Hukum, Kabag PBJ, Kabag Organisasi, Kabag Adbang serta Camat Gedung Aji Baru.

Pos terkait