PKB Madiun Siapkan “Satrio  Piningit” Maju Pilkada  Bupati 2024

Ketua DPC PKB Kabupaten Madiun, Muhtoram

Beritatrends, Madiun – Ketua DPC PKB Kabupaten Madiun, Muhtoram menyatakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten  Madiun  siap bertarung habis-habisan dalam pemilihan legislatif dan pilkada 2024 mendatang. Bahkan PKB Kabupaten Madiun sudah mempersiapkan Satrio  Piningit (Ksatria yang disembunyikan ) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun untuk bertarung dalam pilkada 2024.

“Kami dari PKB sudah mempunyai calon. Namun saat ini calon bupati dan wakil bupati Madiun masih Satrio  Piningit. Jadi kami tetap mempunyai kadidat,” kata Muhtarom, Selasa (17/5/2022).

Menurut mantan Bupati Madiun dua periode ini yang terpenting bagi PKB apa yang sudah dilakukan partainya dapat dinikmati masyarakat. Faktanya dengan kondisi seperti ini, sejak dirinya menjabat sebagai anggota Komisi IV DPR setiap tahun tidak kurang dari anggaran Rp 40 miliar  program ABPN yang dibawa ke Madiun.

Program APBN senilai Rp 40 miliar menjadi bentuk keseriusan PKB untuk mensejahterakan masyarakat Madiun

“Secara pribadi saya sebagai mantan Bupati Madiun  mempunyai komitmen bagaimana masyarat Kabupaten Madiun semakin sejahtera,” Ungkap  Mantan Bupati Madiun  periode 2008- 2013 dan 2013 -2018

Untuk diketahui pemerintah telah menetapkan Pemilu Presiden, DPR RI, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota digelar pada 14 Februari 2024. Sementara pemilu kepala daerah (pilkada) serentak untuk memilih gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati, dan wali kota/wakil wali kota digelar 27 November 2024.

Baca Juga  Etis Politik Penting Untuk Menjaga Etika Budaya Yang Beradab

Pos terkait