Pola Segitiga Emas Pasangan Gus Mamak – H. AB Optimis Menang Di Pilkada Sampang

Beritatrends, Sampang – Pilkada serentak tahun 2024 akan segera di gebyar pada Hari Rabu tanggal 27 November 2024. Beberapa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati khususnya di Pilkada Sampang sudah mendaftarkan diri ke partai politik untuk mendapatkan rekom.

Pasangan KH Muhammad Bin Muafi (Gus Mamak) dan H. Abdullah Hidayat (H. AB) yang sudah memastikan untuk maju mengikuti pesta demokrasi Pilkada Sampang di dukung 7 partai politik pengusung. Dengan 7 partai politik pengusung dan pendukung yang solid pasangan ini ditambah dengan pola Segitiga Emas yang kuat, optimis bisa memenangkan pilkada Sampang.

Menurut Wafi Anas Aktivis LSM, menuturkan dari 7 partai politik pengusung dengan satu komitmen dan pendukung yang solid untuk mengawal proses rekom parpol sampai ke tingkat DPP dengan tujuan memenangkan pasangan Gus Mamak dan H. AB di Pilkada Sampang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang kedepan

” Parpol Pengusung tetap solid mengawal proses sampai ke tingkat DPP masing masing, Pendukung pun tetap semangat dan tersenyum menjalankan Amanat perjuangan,” ucapnya. Sabtu (15/6/2024).

Wafi Anas menambahkan selain pengusung dan pendukung yang solid pasangan Gus Mamak dan H. AB mempunyai pola yang sangat kokoh, dengan pola Segitiga Emas.

” Dengan pola Segitiga Emas ini, Insyaallah dan optimis Gus Mamak dan H Abdullah Hidayat menang di Pilkada Sampang,” pungkasnya.

Baca Juga  Kunjungi Magetan, Presiden PKS Minta Kader Solid dan Totalitas Menangkan Pemilu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *