Polres Asahan Bersama Cipayung Plus Kompak Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung yang didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, SH, MH dan Kanit Tipikor Iptu Dian P Mangunsong menggelar makan bareng di Barbara Cafe bersama Cipayung Plus Kabupaten Asahan Senin (04/09/2023) malam.

Beritatrends, Asahan – Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas yang erat antara Polri dengan mahasiswa. Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung yang didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, SH, MH dan Kanit Tipikor Iptu Dian P Mangunsong menggelar makan bareng di
Barbara Cafe bersama Cipayung Plus Kabupaten Asahan Senin (04/09/2023) malam.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Asahan atas kegiatan Silaturahminya di
Barbara Cafe.

“Polres Asahan dalam hal ini menyambut baik pertemuan ini dengan adek-adek mahasiswa yang mana Polri dan Mahasiswa adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan dan kepedulian terhadap Kamtibmas dan Kehidupan sosial masyarakat,”kata AKBP Rocky.

Ditempat yang sama Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, SH, MH mengucapkan selamat datang buat adek-adek dari Cipayung Plus semoga dengan pertemuan ini bisa terus kita laksankan.

Sementara itu Ketua Umum GMNI Romanus Marbun perwakilan mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung dan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, SH, MH beserta Kanit Tipikor Iptu Dian P Mangunsong yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Asahan.

“Kami siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Asahan dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Asahan,”terangnya.

Baca Juga  Komandan Kodim 0804 Dukung APMM

Pos terkait