Polres Ponorogo Gelar Sertijab Wakapolres

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo melaksanakan serah terima jabatan atau sertijab Wakapolres di halaman Mapolres setempat.

Dalam sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si dari Kompol Verawaty Thaib S.I.K sebagai Wakapolres Ponorogo yang lama, posisinya digantikan Kompol Ryan Wira Raja Prarama S.I.K sebagai Wakapolres Ponorogo yang baru.

Hal tersebut berdasarkan Surat Perintah Kepala Kepolisian Resor Ponorogo No Sprin/9/I/KEP./2024 tanggal 3 Januari 2024. Tak hanya pergantian jabatan Wakapolres Ponorogo saja, namun juga dilakukan pengukuhan Kasiwas Polres Ponorogo, yang dijabat Iptu Nurul Hidayat.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Verawaty Thaib selama menjabat Waka Polres Ponorogo.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses. Dan selamat datang untuk Kompol Ryan Wira Raja Pratama di Polres Ponorogo. Selain itu, untuk Iptu Nurul Hidayah juga selamat bertugas jabatan barunya sebagai Kasiwas Polres Ponorogo, “kata AKBP Anton Prasetyo.

AKBP Anton Prasetyo menambahkan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu, merupakan suatu kebutuhan organisasi Polri yang harus dilaksanakan guna menata organisasi Polri yang lebih baik dimasa mendatang.

“Selain juga untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan. Yang terpenting selalu bertugas sesuai Tribrata Polri dan Catur Prasetya, “pungkas Kapolres.

Baca Juga  Panik dan Kena Mental, Oknum Wartawan Diduga Murtad Sebelumnya juga Lakukan Intimidasi dan Pengancaman kepada Penulis, Bayoung: "Abis Nanti kau Kubuat, Ku Gas Kepala kau Nanti, kau Tengok ajalah"

Pos terkait