Polres Pringsewu Memberikan Surprise HUT TNI ke 76 di Markas Koramil Pringsewu

Danramil Pringsewu Kapten Inf Rahmat saat memotong kue Ulang Tahun TNI ke 76

Beritatrends, Pringsewu-Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76, Polres Pringsewu bersama jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di markas Koramil Pringsewu, Selasa (05/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu DR Fauzi, Wakapolres Pringsewu Kompol leksan Arianto, SIK, Kabag Sumda Kompol Efendi Koto, Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri, SH dan sejumlah personil.

Kedatangan rombongan anggota Polres dan pemda ini yang sempat mengagetkan Danramil beserta personilnya yang kebetulan sedang mengikuti rangkaian peringatan HUT TNI secara Virtual.

Wakapolres Pringsewu Kompol leksan Arianto, SIK, mengatakan, Pihaknya sengaja memberi kejutan ulang tahun TNI Ke-76 di markas koramil Pringsewu.

“Ini sebagai surprise kepada jajaran TNI di hari ulang tahun TNI Ke-76 dan berharap sinergitas TNI/Polri dan pemda di kabupaten Pringsewu tetap terjalin,” imbuhnya

Dilokasi yang sama, wakil bupati Pringsewu DR Fauzi menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas peringatan HUT TNI kali ini dimana menurutnya TNI memiliki peran strategis bagi mewujudkan keamanan dan menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten pringsewu.

Sementara itu Danramil Pringsewu Kapten Inf Rahmat merasa senang dihari TNI kali ini dengan kedatangan Wakil Bupati dan Wakapolres Pringsewu beserta rombongan.

“Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI,” ungkap danramil.

Dirinya berharap dengan sinergitas TNI Polri dan pemda bisa terjalin dengan baik. Sehingga Insya Allah masyarakat merasa terlindungi dari tiga institusi ini. Terima kasih semuanya,” ucap kapten sanusi.

Sebagai bentuk sinergitas, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dilakukan danramil pringsewu dengan didampingi wakpolres dan wakil bupati sambil diringi nyanyian lagu selamat ulang tahun.

Pos terkait