Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Polri Presisi Bagi Pelajar Tingkat SMA

  • Whatsapp

Vaksinasi kepada Pelajar Tingkat SMA yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai pada hari Senin 18 Oktober 2021

Beritatrends, Tanjung Balai – Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH meninjau Pelaksanaan Vaksinasi kepada Pelajar Tingkat SMA yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai pada hari Senin 18 Oktober 2021 yang kegiatannya dimulai pada pukul 08.00 Wib.

Di Lokasi kegiatan, Kapolres Tanjung Balai terlihat menyapa Ramah pelajar yang akan Vaksin sembari mengingatkan Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan meskipun telah di Vaksin Seperti selalu memakai masker pada saat Proses belajar mengajar di Sekolah.

Pantauan di Lokasi pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung, Kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat, Untuk menghindari kerumunan, seluruh pelajar yang akan melaksanakan Vaksin mendapat arahan dan pengawalan dari Personil Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai mengatakan, Kegiatan Vaksinasi akan terus dilaksanakan guna mendukung percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional agar Indonesia cepat terhindar dari Penyebaran Covid-19.

” Hari ini Sebagai Tim Vaksinator yang bertugas adalah TIM Vaksinator Polres Tanjung Balai dan TIM Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai dan dilaksanakan pada 7 Lokasi yaitu di Gor Polres Tanjung Balai, di SMAN5, di SMAN2, di SMAN7, di SMAN1, di SMAN4 dan SMKN3.

Sangat bangga dan mengapresiasi atas antusias pelajar dan Warga Kota Tanjung Balai yang datang untuk Vaksin hari ini, situasi hari ini membuktikan bahwa Warga dan Pelajar Kota Tanjung Balai telah memahami pentingnya untuk divaksin yaitu agar tubuh memiliki kekebalan sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Kepada Warga Kota Tanjung Balai AYO VAKSIN segera datang ke Puskesmas terdekat di Kota Tanjung Balai pada hari Selasa tanggal 19 oktober 2021 mulai pukul 08.00 Wib guna melaksanakan Vaksin agar Indonesia dan Khususnya Kota Tanjung Balai dapat Secepatnya terhindar dari Penyebaran Covid-19, Ucap Kapolres Mengakhiri.

Pos terkait