Polsek Babadan Gelar Razia Dan Penyekatan PMK

Petugas Polsek Babadan bersama instansi terkait razia dan penyekatan PMK

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Polsek Babadan bersama instansi terkait melakukan razia dan penyekatan PMK di Dukuh Tular Desa Sukosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Senen (25/07/2022).

Dalam pelaksanaan penyekatan tersebut dibantu juga oleh personil gabungan dari Polsek Babadan,Koramil Babadan, Staf Desa Sukosari, staf Kecamatan Babadan,Dinas BPP Ponorogo dan BPBD kabupaten Ponorogo

Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan mengatakan bahwa razia dan penyekatan yang dilakukan petugas ini demi kebaikan para peternak hewan.

“Pemberhentian sifatnya hanya sementara dan menunggu informasi lebih lanjut. Sasaran Razia dan Penyekatan hewan ternak sapi/kambing yang akan masuk dan keluar di wilayah Kabupaten Ponorogo, “kata Iptu Yudi.

Iptu Yudi menambahkan dari hasil penyekatan tersebut telah dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan tidak ditemukan kendaraan yang mengangkut hewan ternak lewat.

“Selama proses penyekatan terhadap kendaraan yang mengangkut hewan ternak berjalan lancar, aman dan kondusif, “pungkasnya.

Pos terkait