PT Multirancabangun Prima Salurkan CSR PJDTS di Banyuasin Sumsel

 CSR PJDTS di Banyuasin Sumsel.  

Beritatreds, Lampung – Dalam rangka memenuhi kebutuhan lampu jalan tenaga surya untuk kepentingan masyarakat PT. MULTIRANCABANGUN PRIMA yang mempunyai program CSR PJDTS menyalurkan bantuan csrnya untuk wilayah Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Minggu (16/10/2022).

CSR PJDTS ada 15 titik di Kecamatan Talang kelapa yang meliputi kelurahan sukomoro 14 dan polsek talang kelapa 1 titik serta wilayah Kecamatan Sembawa yaitu Kantor Camat Sembawa 3 titik, Masjid Pulau Harapan Pusri 4 titik dan perumahan Pusri 7 titik, Dan terahir di Desa Talang Kemang Rantau Bayur 11 Titik menurut Hendri ST.

Direktur Tehnik PT MULTIRANCABANGUN PRIMA  kepada awak media mengatakan jika program CSR PJDTS ini sudah kita jalankan dari bulan januari lalu dan selama ini terpokus di Lampung dan saat ini kita masuk ke wilayah banyuasin yang mana semua yang akan pasang sebanyak 2000 titik demikian Hendri.

Direktur Utama PT.MULTIRANCABANGUN PRIMA Muhamad Darsono mengatakan jjka saat ini program nya mengarah ke titik pasang di sumsel jambi dan Bengkulu semoga semua bisa berjalan sesuai rencana dan tentu saja semua ini berkat kerja sama tim PT.MULTIRANCABANGUN PRIMA dan pihak terkait ujar nya.Sardi (45) salah seorang warga Desa Pulau Harapan mengatakan berkat bantuan CSR Lampu jalan yang di pasang PT.MULTIRANCABANGUN PRIMA di Masjid dan Kantor Camat Sembawa mengatakan jika malam tidak gelap lagi dan tentu saja membantu warga untuk menjalankan  sholat subuh tidak gelap lagi bahkan jika lewat di kawasan kantor camat sembawa tidak takut lagi saat malam hari, ujarnyan

Pos terkait