Rapimda Muhammadiyah Magetan Tahun 2022? Songsong Gelaran Muktamar ke 48 di Surakarta

Rapat koordinasi songsong muktamar ke 48

Beritatrends, Magetan – Menyongsong gelaran Muktamar ke 48 Muhammadiyah yang akan dilaksanakan tanggal 18 sd 20 Nopember 2022 di Gedung Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, pengurus daerah muhammadiyah Magetan melaksanakan rapat konsolidasi.

Minggu pagi ( 11/09/2022 ) ratusan pengurus daerah dan pengurus Cabang Muhammadiyah se-Kab Magetan berkumpul melaksanakan konsolidasi lewat Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) yang dilaksanakan di Gedung Panti Asuhan Muhammadiyah Jl Salak Magetan.

Drs. H. Sumino,M.Pd selaku Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Magetan menyampaikan bahwa agenda rapimda muhammadiyah tahun 2022 ini dalam rangka mempersiapkan kader muhammadiyah magetan untuk persiapan Muktamar, Musywil dan Musda.

” Salah satu poin penting yang dibahas dalam rapimda kali ini adalah menyiapkan nama – nama tokoh kader Muhammadiyah yang akan diusung dalam gelaran Muktamar ke 48 di Solo, ” ujarnya

Agenda rapat pimpinan daerah Muhammadiyah Magetan mengambil tema *Membumikan Islam Berkemajuan Memajukan Magetan* juga dilaksanakan dalam menyiapkan agenda Musyda Muhammadiyah Magetan yang rencananya rangkaian kegiatannya akan dilaksanakan tanggal 14 – 15 Januari 2023.

Pos terkait