Ratnadi Ismaon, SH : Masyarakat Harus Paham Hukum Dan Pemerintahan

Beritatrends, Magetan – Guna meningatkan pengetahuan terkait Hukum dan Pemerintahan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Fraksi Demokrat, Ratnadi Ismaon, SH melaksanakan Workshop Hukum dan Pemerintahan dengan mengusung tema “Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Hukum dan Pemerintahan Sebagai Upaya Menciptakan Good Governance Melalui Legislasi.” Senin (29/05/2023)

Hadir dalam Workshop kali ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ratnadi Ismaon, SH, Ketua Tim dan Staf Gubernur, Tim EBY, Perwakilan DPD Partai Demokrat Magetan, Perwakilan DPC Partai Demokrat Magetan, dan beberapa Caleg di Kabupaten Magetan Fraksi Demokrat.

Ratnadi Ismaon, SH, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Demokrat mengatakan kali ini sesuai tugas dan fungsi kedewanan melaksanakan Program Kegiatan jang berbentuk Workshop Hukum dan Pemerintahan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Senin (29/05/2023) pagi.

“Workshop yang kami lakukan kali ini mengusung tema Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Hukum dan Pemerintahan Sebagai Upaya Menciptakan Good Governance Melalui Legislasi,” jelas Ratnadi Ismaon.

Ia menjelaskan, workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pemberdayaan desa, pemanfaatan infrastruktur, dan lain sebagainya.

“Sebagai informasi, Workshop kali ini juga didampingi oleh Wahyu Kurniawan salah satu Caleg dari Fraksi Demokrat Magetan, Dapi 1 (satu),” kata Ratnadi.

Selain itu, pihaknya juga mentargetkan Kabupaten Magetan harus lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mengingat sebentar lagi memasuki masa politik, diharapkan anggota Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Magetan ini bisa bertambah dan bersemangat membangun Kabupaten Magetan,” imbuh Ratnadi.

Baca Juga  Pemekaran Menjadi 6 Dapil Akan Menjadi Keuntungan Bagi Semua Pihak

Pos terkait