Safari Ramadhan, Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kunjungi Kodim 0802/Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Pada Selasa, 25 Maret 2024, Kodim 0802/Ponorogo memiliki kehormatan menerima Kunjungan Kerja dari Kolonel Inf H Sugiyono, S. Sos. MSi., Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya, dalam rangka Safari Ramadhan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny Triana Sugiyono dan rombongan.

Tujuan dari Safari Ramadhan adalah memupuk kebersamaan dan memperkuat soliditas di antara keluarga besar Korem 081/DSJ serta melihat langsung situasi dan kondisi satuan jajaran, terutama di Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam sambutannya, Danrem 081/Dsj menekankan pentingnya menjalani bulan Ramadhan dengan penuh keberkahan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berbagai bentuk amal ibadah. “Marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, salah satunya dengan memperbanyak sedekah,” ujar Danrem 081/Dsj di hadapan peserta Safari Ramadhan di Masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, menyampaikan ungkapan terima kasih atas terselenggaranya Safari Ramadhan oleh Danrem 081/Dsj. “Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya beserta rombongan yang telah sudi berkunjung ke Kodim 0802/Ponorogo dalam kegiatan Safari Ramadhan,” kata Letkol Inf Dwi Soerjono.

Selain memberikan bimbingan dan motivasi kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo, rangkaian Safari Ramadhan juga mencakup pembacaan ayat suci Alquran, tausyiah agama, doa, buka puasa bersama, shalat Maghrib, shalat Isya’, dan shalat Tarawih berjamaah. Semoga kunjungan ini dapat menginspirasi warga Kodim 0802/Ponorogo untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanu Wa Ta’ala.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Beri Arahan Pada Apel Olahraga Gabungan

Pos terkait