Sebagai Ketua Kelompok P3A, Panot Bantah Atas Tudingan di Salah Satu Media Online

Panot Bantah Atas Tudingan di Salah Satu Media Online

Beritatrends, Rohil –  Proyek Siluman yang lagi gentayangan di persawahan masyarakat Bagan Jawa Pesisir dikerjakan tanpa menggunakan papan proyek itu indikasinya sebagai trik untuk membohongi masyarakat agar tidak termonitoring besar anggaran dan sumber anggaran.

Ngerinya, Proyek Siluman tersebut ada di dua tempat pekerjaanya sama-sama Drainase tidak jauh dari lokasi pertama, anehnya, Besi angkernya tidak diikat kawat besi, begitu juga dengan kayu Cerocok sangat kecil, di kutip dari media sidak kriminal. com (26 Jun 2023).

Dengan beredarnya berita tentang pekerjaan pembangunan jaringan irigasi tersier (drainase) di kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Panot membantah tentang pemberitaan yang di salah satu media media online  tentang pekerjaan yang sudah 90% selesai.

Sebagai ketua kelompok P3 A  Panot sangat menyayangkan atas pemberitaan tersebut, seharusnya ada konfirmasi dulu ke saya biar jelas persoalannya,”kata Panot saat di wawancara awak media di rumah kediamannya, Senin (26/06/2023).

Di sini Panot juga menjelaskan, tentang papan plang, besi dan kayu cerocok, untuk pekerjaan semuanya, kita pekerjaan mengikuti bestek, seperti besi kita menggunakan besi berukuran 10, dan 8, pit, kayu  ukuran besar untuk cerocok dan yang kecil untuk skor mal, semua pekerjaan kita mengikuti bestek, “papar Panot.

Mengenai papan plang  pekerjaan  sudah kita pasang, mungkin kebetulan papan plang jatuh atau hilang,”pungkasnya.

Baca Juga  Gabungan Lembaga dan Ormas Gelar Aksi Damai di Kantor Pemkab Pesawaran

Pos terkait