Seribu Mahasiswa dan Mahasiswi Poltekes Tanjung Karang KKN Di Kabupaten Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Seribu Mahasiswa dan Mahasiswi Poltekes Tanjung Karang KKN Di Kabupaten Pringsewu terbagi tiga Kecamatan, Jum’at (8/3/2024)

Saat di wawancara Kepala Pekon Bandungbaru Slamet Riyadi Jum’at (8/3/2024) mengatakan “bahwa Pekon Bandung Baru Mendapatkan KKN dari Poltelkes Tanjung Karang mereka disini sampai tanggal 20 Maret 2024,kegiatan mereka akan membantu masyarakat yang ada di Pekon Bandungbaru soal Kesehatan masyarakat, ujarnya..

Sementara itu terlihat juga mahasiswa dan mahasiswi Poltekes Tanjung Karang di wilayah Pekon Totokarto dan Pekon Waringinsari Timur.

Saat ditemui media ini Jum’at (8/3/2024)Kepala Pekon Waringinsari Timur Eni Nurhayati mengatakan Pekon nya mendapatkan KKN mahasiswa dan mahasiswi Poltekes Tanjung Karang berjumlah 45 orang ,kurang lebih dua Minggu ada di Pekon ini, kegiatan mereka membantu masyarakat soal kesehatan dan pendamping kesehatan kemasyarakat ,terangya..

Untuk di ketahui publik pula selain wilayah Pekon Adiluwih KKN mahasiswa mahasiswi Poltekes Tanjung Karang ini juga ada di wilayah Kecamatan Pergelaran.

Baca Juga  Di Madiun Genk Motor Hajar Tiga Pemuda, Satu Korban Oknam

Pos terkait