Siswa SMPN 2 Sampang Tenggelam Di Sungai Kali Kemuning

  1. Siswa SMPN 2 Sampang Tenggelam Di Sungai Kali Kemuning

Beritatrends, Sampang – Rohani (14) Siswa SMPN 2 Sampang tenggelam saat mandi di sungai Kali Kemuning. Korban bersama 4 temannya bolos saat pergantian pelajaran sekolah tenggelam akan tetapi 4 temannya tidak ikut mandi. Rabu (1/11/2023).

Menurut informasi yang di dapat oleh Beritatrends Rohani (korban tenggelam) kelas 8a bersama temannya saat pergantian pelajaran Umi Fondation atau bolos sekolah saat pergantian pelajaran dan mandi di pinggiran sungai Kali tertempat di belakang Pondok Pesantren Kajuk jalan Pemuda Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang.

” Korban tenggelam bersama 4 temannya bolos saat pergantian pelajaran sekolah dan ke 4 temannya tidak ikut mandi,” ungkap salah satunya staf SMPN 2 Sampang.

Pantauan di lokasi pihak terkait seperti BPBD dan Tagana bersama warga saat ini lagi bahu – membahu mencari korban tenggelam di sekitar lokasi kejadian tenggelam.

” Alhamdulillah korban tenggelam di temukan sekitar 10 meter dari tempat kejadian dan langsung di bawa ke RSUD dr Mohammad zyn,” tutur Desy, anggota Tagana Kabupaten Sampang.

Sekedar diketahui korban tenggelam beralamat di jalan Delima kampung Pandian Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang Madura.

 

Baca Juga  Pasca Dugaan Pungli Di Pintu Gerbang Bendungan Way Sekampung Hari Ini Bendungan Way Sekampung Sepi Pengunjung

Pos terkait