Sosial Politik Menjadi Target Sang Pejuang Dhuafa Menuju Perubahan Bangsa lebih baik

Target Sang Pejuang Dhuafa Menuju Perubahan Bangsa lebih baik .

Beritatrends, Sumut – Menjadikan Perubahan yang lebih baik untuk masyarakat dan Bangsa , Berlandaskan sosial dan Politik Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. akan targetkan Jum at barokah serta memproritaskan Para Anak anak yatim Piatu di Negara Kesatuan Republik Indonesia .

Di ketahui Beberapa Program Yang di lakukanya bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang didirikanya sejak hampir Limatahun belakangan ini hampir keseluruhan masyarakat yang berada di Pulau Sumatra dan Jawa mendukung dengan apa yang di lakukan Sosok Mantan Perwira Menenga kepolisian Republik Indonesia ini .

Program Jangka Panjang yang telah di luncurkan kepada masyarakat khusus nya Kaum Dhuafa yang mayoritas berekonomi rendah Seperti Umroh Gratis , Sedekah rutin setiap Hari Jum at , dan mengajak Orang untuk selalu peduli kepada masyarakat yang membutuhkan , atau Bedah rumah yang sudah di lakukan bersama Para Relawan di berbagai daerah Khusus nya Sumatra Utara serta banyak lagi Program untuk menuju Kesejahteraan masyarakat menjadi agenda Program Para Pengurus KSJ di Seluruh Kabupaten kota yang ada di Indonesia .

Melalui Sosial Politik Pembina sekaligus Pendiri KSJ H.Ikhwan Lubis ini akan melanjutkan cita cita dari KSJ untuk bisa memperluas dan bekerja sama bersama Pemerintah Republik Indonesia dalam kesejahteraan Rakyat dan memproritaskan para anak yatim piatu dalam jenjang Pendidikan menuju Cita citanya . Kampung sedekah yang telah di persiapkan Para Relawan dan pengurus KSJ. Juga menjadi Program unggulan KSJ. Untuk bekerjasama bidang Pendidikan pembinaan masyarakat di berbagai daerah NKRI .

Seperti yang di jelaskan Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. kepada Publik dan media , Mengapa saya lebih ingin menjadi wakil Rakyat ? Tujuan saya sesuai dengan cita cita Komunitas yang saya dirikan tak lain adalah Akan memperluas Gerakan kepedulian terhadap para masyarakat Golongan bawah agar tidak menjadi turun temurun sebagai orang yang berekonomi Rendah . Contohnya kepada anak anak yatim-piatu ini , Harus ada perubahan dalam membantu mereka , seperti Beasiwa Sekolah hingga keperguruan tinggi hingga mereka tidak harus putus sekolah karna biaya pendidikan yang harus mereka tanggung sendiri .

Jelas nya Lagi ” Dalam melaksanakan Jum at Barokah bukan saja harus pemerintah yang membantu masyarakat , Namun masyarakat itu sendiri harus bisa Peduli kepada orang Lain Ikut berdonasi dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan seperti Menabung untuk di sedekahkan kepada Mereka yang hidup nya sangat kekurangan .

Beberapa Program Membantu masyarakat hingga mengajak masyarakat dalam Kepedulian sosial sudah di persiapkan KSJ. Dan untuk itu Dewan Perwakilan Wakil Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI ) tahun 2024 menjadi Langkah saya membawa suara rakyat dalam sosial dan Perpolitikan Bangsa .

Kami memutuskan Bersama Capres Anis Baswedan dan Partai Nasdem Saya siap menjadi wakil Rakyat Demi Menuju Perubahan Negara Republik Indonesia Lebih baik .Tandas nya .

Pos terkait