Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Pentahbisan Imam Katholik di Gereja St. Fransiskus Asisi Pakumbang

Beritatrends, Landak – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ocin mewakili Pj. Bupati Landak hadiri Pentahbisan Imam Katholik di Gereja St. Fransiskus Asisi Pakumbang Kecamatan Sompak Kabupaten Landak, Selasa (18/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ocin menyampaikan ini adalah panggilan hidup dan hendaknya umat Katolik taat dan setia terhadap janji janji yang diucapkan.

“Agar kita bisa menjalankan tugas dengan baik dengan harapan dapat membantu masyarakat Kabupaten Landak jadi bukan hanya pembinaan iman saja tetapi kita juga berharap ada pembinaan ekonomi rumah tangga sehingga terciptalah masyarakat Kabupaten Landak yang sejahtera,” ungkapnya.

Ocin mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak selamat kepada tiga imam yang telah ditahbiskan menjadi pastor.

“Kepada warga masyarakat Sompak khususnya Desa Pakumbang agar dalam pelaksanaan Pilkada dapat menggunakan hak pilihnya,” pesanya.

Turut hadir Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Para Pastor, Suster, Bruder, Frater, Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, MH, Plt. Camat Sompak, Keluarga Besar Imam yang ditahbis dan Umat Katholik di sekitar Paroki Pakumbang.

Baca Juga  Kodim Ponorogo Gelar Aksi Donor Darah Bantu PMI Penuhi Stok Darah

Pos terkait