Tak Hanya Masyarakat Umum, Polsek Ngoro Prioritaskan Lansia Dalam Vaksinasi Percepatan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Kapolsek Ngoro Polres Mojokerto Kompol Subiyanto tinjau langsung vaksinasi Lansia(ft:susilo/Beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngoro, Polsek Ngoro bersama Kecamatan Ngoro dan Koramil Ngoro bekerjasama dengan Puskesmas Ngoro dan Puskesmas Manduro melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Balai Desa Kesemen dan Balai Desa Srigading, Senin (18/10).

Tak hanya itu, Vaksinasi secara door to door juga dilakukan dengan sasaran para lansia.

Sebanyak 500 orang menjadi sasaran pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, dengan rincian 141 orang menerima vaksin dosis 1 dan 357 orang menerima vaksin dosis 2.

Kapolsek Ngoro Kompol Subiyanto memantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini. Menurutnya, kesadaran masyarakat Kecamatan Ngoro dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 sangatlah tinggi, terbukti dari banyaknya masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pendaftaran, screening hingga pelaksanaan vaksinasi,” ujar Kapolsek.

“Tak lupa, kami juga selalu memberikan edukasi dan himbauan terkait pentingnya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Ngoro,” tambahnya.

Pos terkait