TalkShow Bersama APMM, Polres Magetan Untuk Masyarakat

Beritatrends, Magetan – Komitmen pastikan polisi akan hadir disetiap kegiatan masyarakat disampaikan oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan saat Talk Show bersama Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) di Polres Magetan, Jawa Timur. Senin (10/04/2023)

“Kehadiran polisi disetiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan situasi aman. Sejak 2019 hingga sekarang ini sinergi dan kehadiran polisi membuat zero konflik sosial terutama antar perguruan silat yang sebelumnya sering terjadi di Magetan,” jelas Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan.

Kapolres menambahkan bahwa telah memiliki program ‘Sing Akur Kabeh Sedulur’ yang telah dikampanyekan pada stakeholder dan masyarakat di Kabupaten Magetan.

Tak hanya itu saja, Kehadiran polisi juga ada dalam progtam Jumat Curhat, sebagai salah satu cara polisi mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar.

“Kami juga mulai mendorong di desa-desa untuk mengaktifkan siskamling, karena polisi tak mungkin bekerja sendiri. Kami mengapresiasi masyarakat Magetan yang sudah menjaga situasi aman. Nah, ini harus kita pertahankan,” kata Kapolres Magetan.

Tak hanya Kapolres Magetan saja, Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Trifonia Situmorang juga turut hadir dalam Talk Show yang dilaksanakan APMM.

Selaku Kasat Lantas Polres Magetan pihaknya menghimbau kepada pemudik unyuk selalu menaati aturan lalu lintas yang berlaku di Kabupaten Magetan menjelang arus mudik.

“Kami akan bersiaga di beberapa titik krusial yang diperkitakan terjadi di lokasi-lokasi wisata yang ada di Kabupaten Magetan. Tak hanya itu saja, posko mudik atau pos pantau juga kami sediakan, dan kami himbau kepada warga masyarakat untuk berkendara dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, agar mudik nyaman dan selamat sampai tujuan,” tutup Kasat Lantas Polres Magetan.

Pos terkait