Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Latih Baris Berbaris Siswa di Wilayah Desa Binaan

Serma Supadi : Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Latih Baris Berbaris Siswa di Wilayah Desa Binaan

Beritatrends, Ponorogo – Serma Supadi, anggota Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak hari ini melaksanakan kegiatan melatih baris berbaris kepada siswa – siswi SDN 1 Joresan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Senin (10/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dia lakukan dalam rangka menyukseskan program Komando Atas yaitu program Babinsa Masuk Sekolah yang sudah berjalan dengan baik di wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

“ Jumlahnya ada sekitar 40 siswa – siswi. Latihan baris berbaris ini merupakan salah satu kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka menyukseskan program Komando Atas yaitu Babinsa Masuk Dapur, “ katanya kepada Media Center 0802.

“ Kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada para siswa – siswi SDN 1 Joresan agar kelak menjadi generasi penerus yang memiliki jiwa korsa, rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi, “ terang Serma Supadi.

Adapun materi yang diberikan yaitu berbagai macam gerakan dasar baik itu sikap sempurna, istirahat ditempat, hadap kiri, hadap kanan, balik kanan, hormat dan jalan ditempat yang semua materi diikuti oleh para siswa siswi SDN 1 Joresan dengan semangat dan serius.

Baca Juga  KI Adalah Power Tool, Menkumham Ajak UMKM Bali Bicara Kemudahan Berusaha

Pos terkait