Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun Tagana

Beritatrends, Ponorogo – Peringatan Hari Ulang Tahun Taruna Siaga Bencana (TAGANA) ke-18 Di Tahun 2022 yang bertempat di kantor Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo.

Acara ini juga di hadiri oleh staf ahli Supriyanto S.Sos M.Si beserta rekan-rekan Tagana lainya pada pagi hari ini, acara yang cukup meriah dengan adanya hiburan dangdut.

Gulang Winarno Kepala Dinas Sosial dan P3A mengatakan keberadaan TAGANA sangat penting ditengah masyarakat, Apalagi ini bergerak dalan bidang penanggulangan bencana alam dan sosial berbasis masyarakat, maka keberadaannya sangat dibutuhkan baik dalam kondisi bencana atau tidak. Sejauh ini TAGANA Ponorogo telah melakukan tugasnya dengan sangat baik dan benar-benar tidak ada permasalahan yang sulit dalam pembenahan masalah di lapangan yaitu lebih baik dan terakumulir semuanya sesuai harapan dari Pemerintah dan masyarakat.

Serta ada beberapa kendala yaitu intensitas Dinas Sosial, Satpol PP, serta Dinas PULH terkait kita dapat menyelesaikan masalah dengan baik, Pak giri(sugiri) berpesan kepada saya agar sinergitas dimana semua bisa menangani bersamaan-sama tidak egosektoral jadi semuanya bersatu kerja sama menyelesaikan masalah yang ada contohnya kegiatan jebol tanggul Bengawan solo trus PU BPBD dan sosial serta dinas terkait lainya bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pos terkait