Jumat Barokah, Aparat Berhati Mulia Bagikan Beras dan Minyak Goreng Kepada Keluarga Nelayan dan Buruh

Beritatrends, Medan – Jumat Barokah Aparat berhati mulia kembali lagi bagikan beras ukuran 5kg dan minyak goreng kemasan ukuran 1 liter kepada 300 masyarakat Bagan Deli Belawan, tepatnya di lingkungan 5,7,13 dan 10, pada Jumat 25 Maret 2022 Siang.

Adapun sasaran pembagian beras dan minyak goreng tersebut di Bagan Deli adalah keluarga Nelayan dan buruh Dengan jumlah Kepala Keluarga mencapai yang menerima bantuan sebanyak 300 kepala keluarga.

Pembagian beras dan minyak goreng tersebut dilakukan di lokasi Lorong 2 Veteran Lingkungan 7 Bagan Deli Belawan adalah Lingkungan 10 : 75 warga, lingkungan 5 : 75 warga, lingkungan 7 : 75 warga, dan lingkungan 13 : 75 warga, sehingga total adalah : 300 warga

Sungguh suatu perbuatan mulia yang dilakukan oleh aparat tersebut, aparat yang membagikan beras dan minyak tersebut enggan menyebutkan idenditasnya, dijelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu para nelayan dan buruh dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan situasi adanya kelangkaan minyak goreng.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, mereka hanya menyalurkan bahan pokok berupa beras dan minyak goreng kepada orang orang yang membutuhkan, terutama adalah para nelayan, karena sebelumnya mereka juga telah memberikan bantuan kepada para abang becak dan tukang ojek yang ada di Belawan dan sekitarnya.

“Semoga aparat berhati mulia seperti mereka ini akan selalu ada di tengah tengah masyarakat, sehingga perhatian dan bantuan mereka dapat meringankan beban hidup masyarakat golongan ekonomi lemah,”Ujar Seorang penerimba beras .

Pos terkait